Kamis, 01 Desember 2011

karena dunia pun tau

selamat pagi, sudah memasuki hari kedua dibulan desember, dan hari ini gue udah ngeteh duluan loh baru ngeblog #gakpenting hahaha, kemarin merupakan hari yang hebat, bukannya gue habis menolong seseorang dengan kekuatan super gue, tapi hari yang berjalan dengan luar biasa mungkin ada sedikit keajaiban kemaren, yang pasti gue belajar banyak tentang banyak hal.


sehabis postingan blog kemaren gue langsung dicariin tuh sama anak-anak dari panitia gamatechno buat tanggal 6 nanti, yap! habis mandi langsung capcus, sedikit pembahasan hanya pembagian tugas untuk pelaksanaannya nanti, yak kebagian jatah posting dan promosi lewat sms, bisa kerja dari manapun, tapi back-up data harus teliti, ini sedikit merepotkan tapi belom pernah gue coba makanya gue mau.


habis rapat, ketua HMTF gue semacam orang ngidam atau apa ya, pengennya bakso di hari seterik dan sepanas itu, yah! berhubung gue laper, ya gue ngikut aja deh, lagian rame ini dan gue lebih semangat makan kalau lagi rame, dan finally gue habis 1 mangkong mie ayam, 1 mangkok bakso tanpa mie, dan segelas es jeruk, dan cukup membuat lidah gue brontak sama panasnya kuah, entah doyan apa laper yang penting kebersamaannya, hehehe


wah, gue kelupaan lagi kalo tab blog ini masih ada, ngetiknya belom kelar, tapi guenya udah mandi udah makan, udah siap mau sholat jumat, dan gue terusin habis sholat deh tulisannya. *persiapan keberangkatan menuju rumah Allah*


wah, kelar juga sholatnya, sudah titip doa buat keluarga dan kita juga tadi, semoga di dengarkan oleh Allah, karena gue percaya Allah itu maha mendengar :)


sambil menunggu sore, dan sore menunggu malam gue stuck dikamar doank, karena ada pertandingan PERSIBA FC Vs PERSIPURA di siarin di tv, sebagai warga Balikpapan yang baik, dan sebagai BALISTIK yang fanatik sama klubnya, gue wajib nonton ini pertandingan, ini laga pertama persiba tour PAPUA, pertandingan di mulai, gue mulai tegang karena sudah lama gak liat klub favorit gue main, pertandingan berkelas yang disajikan sore ini, sangat puas bagi kedua pembela klub yang mati-matian bersorak demi kemenangan klub kesayangan mereka, hingga akhir pertandingan berakhir dengan skor imbang 3 PERSIBA 3 PERSIPURA, dan beruntung sekali kiper andalan persiba yang bermain sangat bagus sore itu berhasil mendapatkan MAN OF THE MATCH di hari ulang tahunnya, selamat buat I Made Wirawan :)


dan malam pun datang, waktunya kumpul rapat lagi sama LEM di kantor demi ngebahas tentang tim yang akan membawa nama FTI, gak berlangsung lama dan cepat, karena gue agak telat datangnya, hehehe. yap! setelah rapat langsung menuju tempat makan bersama malaikat gue, agak lain dari biasanya karena sedikit ngobrol karena dia juga ada rapat, yah...sesama mahasiswa sibuk itu biasa buat gue, jadi gue anggep santai aja karena itu sudah jadi kehidupan kami sekarang. sambil menunggu pesanan nasi goreng gue yang dibuat ibu ketring, gue mendadak autis main bb, mungkin karena sendirian di tempat ketring, teman yang lain gak lama nemenin gue, lagi-lagi twitter yang bisa nemenin gue, gue beruntung kenal sama yang namanya twitter ini, hahaha


setelah makan malam gue gak langsung pulang, gue bingung dan masih bingung karena hal yang sama kemaren(di blog sebelumnya), gue iseng nanya sama ibu ketring soal romansa, karena menurut gue ibu (panggil ibu aja ya biar gak ribet) udah nikah dan pasti paham soal asam manisnya cinta, dan benar! ibu adalah orang yang tepat buat gue cerita disaat gue merasa kehilangan semua sahabat gue yang dulu sering ngasih support, saran, dan candaan. gue sendiri heran kenapa bisa ngerasa begini padahal mereka selalu terlihat setiap hari, sudah lah gak usah di bahas! gue tau mereka selalu ada buat gue, tapi mungkin ada saatnya gue tidak cerita sama mereka karena ini terlalu serius dan mungkin untuk anak seumuran gue belom bisa mencari pemecah masalahnya.


diperempat malam gue mulai membuka pembicaraan sama ibu tentang kita (gue dan malaikat gue), ibu dengan penuh sikap menanggapi satu per satu pernyataan dan pertanyaan gue, gue ceritain semua yang gue alamin ke ibu tentang malaikat gue, tentang betapa buruknya dulu gue saat menginginkan sesuatu, sampai pada akhirnya gue bisa belajar buat memaknai semuanya dan ibu tersenyum, mungkin ibu heran sama gue kenapa gue mendadak bisa seperti itu, gue yakin ibu percaya sepenuhnya sama gue, dan tentang malaikat gue...ibu sudah tau kok apa yang terjadi dengan kita, suka atau tidak gue emang perlu cerita ke seseorang, dan ibu tertawa senyum saat mendengarkan cerita kita, ibu selalu memberikan masukan yang sangat berarti, tidak ada kata-kata pasti dari ibu, tapi beliau berhasil membuat gue selalu tersenyum bahkan saat menulis blog ini, sungguh cerita yang luar biasa, beliau bisa menjadi seorang sosok yang sangat gue butuhkan disaat gue mengalami kebingungan tingkat galau buat anak abg, yap! pada akhirnya insya Allah gue bakal jadiin rumah ketring ini awal penentuan gue sama malaikat gue, gue sudah bahagia dengan diri gue sendiri dan dengan berbagi kebahagiaan dengan malaikat gue itu adalah kebahagiaan gue yang hampir sempurna, semoga Allah memberikan jalan buat kita dan mempersatukan kita, karena dunia pun tau keberadaan kita, dan tanpa bicarapun mata dan hati ini sudah mengungkapkannya pada semua orang dan kepada seluruh makhluk di bumi ini kalau kita adalah belahan jiwa, gue yakin itu seyakin malaikatku yakin akan keberadaan gue di kehidupannya..


sudah menuju tengah malam, dari keseluruhan sikap dan raut wajah gue berubah drastis dari yang gue rasakan, entah kenapa senyum selalu muncul di wajah ini. gue langsung menuju tempat lain setelah pamit sama ibu, berhubung sebelumnya gue sudah janji sama anak-anak buat main game di warnet, pertandingan yang kurang gue nikmatin, tapi cukup menghibur! kenapa? gue sudah terlalu bahagia setelah cerita sama ibu, sebelumnya gue pengen main game karena ingin balas kebingungan gue disini, tapi semua sudah terjawab sebelumnya. yap! sudah jam setengah 3 pagi, gue pulang dan langsung tepar di kamar, sampai bangun pagi pun tetap tersenyum dan kayaknya habis mimpi indah, mungkin ada malaikat gue mampir ya tadi malam, hahaha


yah, seperti biasa kegiatan bangun pagi dimulai nyalain tv, laptop dan pipis. sambil nunggu laper dan sholat jumat, gue sempetin nulis blog ini. :)



So this world is too much for you to take
Just lay it down and follow me
I’ll be everything you need
In everyway

We believe, In this LOVE

- Good Charlotte -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar