Jumat, 16 Desember 2011

mengendalikan hati

selamat pagi semua, selamat beraktifitas di akhir pekan, sudah punya rencana mau ngapain weekend ini? jangan sampai tidak melakukan kegiatan apapun, kalo gak ada mending manjain diri sendiri deh, biar makin menarik kali aja bisa melepas lajang malam ini, hehehe...


gue nyambung cerita gue setelah sholat jumat kemaren ya, seperti biasa jumat yang berlangsung khusyuk dan dengan doa sepenuh hati kepada Yang Maha Kuasa, dan melanjutkannya di warung makan dengan canda dan curhat di ketring, terlalu banyak kode disana, jadi buat beberapa pendengar yang sengaja menyimak pembicaraan yang terjadi pasti sudah memperkirakan arah pembicaraan, yah! gue sih gak berharap ada gosip-gosip dari cerita yang hanya melalui kode itu, pembicaraan semakin menarik kenapa? karena gue belom menemukan telinga yang bisa mendengar beberapa hari ini, dan siang itupun hanya melalui kode, jadi gak semua bisa terucap untuk meluapkan cerita ini, di temani gerimis di siang itu, cerita pun berakhir, dan gue balik ke kosan, dan sebenernya ada kuliah tambahan siang itu, tapi berhubung hujan dan di pastikan kuliahnya hanya nonton iklan, jadi gue bolos aja, dan memanfaatkan waktu bolos ini buat fitnes.


yap! sore itu masih gerimis dan gue berangkat fitnes bareng fajar, sudah 2 hari break, jadi sakit badan kalo gak di tempa, semakin menarik sore itu, kenapa? karena ada beberapa wanita yang ikut fitnes, jadi gak bosen deh ngelihat laki terus disana, hahaha...


oh ya, ada beberapa hal yang gue ambil dari twitter siang itu, tepatnya sebelum gue pergi fitnes, yap! gue aktif banget di twitter setiap harinya, hampir melebihi keaktifan gue main facebook, gue merupakan follower dari @hitmansystem gue gak bisa jelasin akun apa ini sebenarnya, tapi akun dan blog mereka membantu gue untuk berubah menjadi pria yang sesungguhnya, walaupun gue bukan alumninya tapi gue sudah melakukan semua yang terbaik yang gue bisa dari materi yang ada di twitternya dan blognya, karena sesungguhnya romansa itu perlu di pelajari, dan kenyataanya sekarang gue bisa dekat dengan wanita manapun dengan cara yang benar, gue berhasil menebar kebahagiaan dan cinta tanpa gue merasakan patah hati, pernah anda bayangkan seperti apa itu? gue gak bisa menjadi persis seperti pria yang mereka karakterkan di akun mereka, kenapa? gue bukan alumni dari seminar mereka, tapi gue orangnya bisa belajar banyak dari materi yang dikasih lewat blog, dan mengaplikasikannya di kehidupan, dan gue menikmati perubahan gue, sungguh lebih baik rasanya.


tapi siang itu gue belajar banyak untuk menjadi seseorang yang bisa mengendalikan hati itu ternyata ada syarat-syarat yang harus dipenuhi, kenapa? karena itu tidak mudah dilakukan seseorang yang bukan keahliannya. menarik sekali saat akun itu membahas tentang hati dan logika, dan gue sadar betapa pentingnya mereka dalam kehidupan umum ataupun kehidupan romansa, ini merupakan kutipan yang menarik hari itu "Hati dan Logika it adalah sahabat baik. Jangan dipisah. Meraka berdua menjaga agar kamu bisa bahagia tanpa terluka". sungguh keren sekali bahwa kenyataannya yang melindungi kita selama ini adalah logika, dan gue sadar banyak teman-teman gue yang terjebak dan kehilangan salah satu dari mereka, bahkan seseorang yang sudah memiliki kekasih sekalipun. dan dari cerita demi cerita yang terjadi dikehidupan gue, banyak kenyataan yang bisa menjadi contoh dari kejadian tersebut.


dan gue merasa harus belajar lebih baik lagi untuk mengendalikan hati, dan itu akan membuat gue menjadi pria yang terbaik setelah hari-hari sebelumnya, buat yang penasaran bisa follow akun @hitmansystem :)


sore berlalu dan hari semakin gelap, sudah ditemani cemilan sore setelah fitnes itu lumayan, dan sampai pada waktu makan malam, kembali menceritakan kembali kisah gue dengan pendengar yang paling baik yang pernah gue dengar, karena sesungguhnya manusia butuh pendengar disaat dia berhadapan dengan masalah yang menghampiri hidupnya, gak berlangsung lama tapi guex sudah cukup membantu malam itu, dan gue berterima kasih banget sama guex, walaupun seharusnya kami bisa bercerita lebih malam itu, main PS 2 sampai tengah malam dan berakhir dengan tidur sekitan jam 00.30 dan bangun jam 9.00 pagi, gak masalah sih, karena ini weekend dan sudah ada rencana buat beraktifitas hingga esok hari.


mungkin udah dulu ya gue cerita, dan walaupun gue tetep belom mandi saat mengakhiri tulisan, gue belom berniat langsung mandi setelah ini, masih mau menikmati udara gunung merapi, hahaha




Anda bisa memberitahu apa yang Anda rasakan pada seorang sahabat tanpa mengucapkan sepatah katapun
-galiehsaga-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar