Rabu, 14 Desember 2011

mereka yang terlupakan

huaaah, selamat pagi sodara-sodara sekalian, lama gak ngeblog nih! baru beberapa hari sih sepertinya, hehehe
mungkin kemaren kehilangan mood dan badan yang ngedrop, dan hari ini sudah lebih baik dan sehat.


bismillah, yap semoga yang ditulis hari ini ada sesuatu yang bisa dipetik, oke mau nulis apa ya, cerita aja kali ya, yap! berhubung blog ini gue jadiin tempat curhat, jadi gue cerita aja ya yang gue alami beberapa hari lalu sehingga gue belom ada posting blog lagi, nah! mulai dari mana ya? bingung karena hampir seminggu gak ngeblog.


sebenernya gue lupa akan kejadian beberapa hari lalu, mungkin seingatnya aja ya, kalo beberapa hari lalu ada wanita yang mencuri perhatian saya, yah, mohon maap ya kalo pake bahasa mencuri buat para wanita, karena seperti itulah kalian, dan banyak pria yang merasakan kehilangan setelah kalian curi, hihihi
dia tidak cantik mak, dia tidak jelek mak, yang sedang-sedang saja (jangan pake nyanyi bacanya) tapi gue liat dia cuma di dunmay sob! ada yang salah dengan hal itu? tentu tidak, semua bisa menjadi kenyataan, dan dihari itu juga gue bisa dapet nomer hp wanita itu, niat sih bagus pengen kenalan bisa jadian sih bonus kali ya, hehehe


tapi semua tergantung dari gue, dan gue sekarang paham betul bagaimana pria bersikap terhadap wanita, dan wanita yang barusan gue minta nomer hpnya ini gue anggap spesial, kenapa? karena matanya bersinar, dan gue entah darimana punya kenyakinan kalo sebenernya matanya benar-benar bersinar, i hope so :)


sebelumnya gue tau dia karena temen di asrama kaltim yang ngasih tau tentang dia, tapi waktu itu dia ada yang ngincer dan itu 1kamar di asrama, jadi gue gak berani tanya-tanya lebih, takut di usir dari kamar, secara lagi numpang ngadem waktu itu, hahaha...nah! pastinya gue pastiin dulu dia punya pacar atau gak, kenapa? penting sob, demi kelancaran komunikasi kita berdua. gue telpon buat mastiin nomernya asli apa enggak, dan suara bagus, suer deh! jadi pengen nelpon lagi tapi belom kesampean, hahaha...smsan berjalan dengan wajar dan yah, kalo cowok taulah ya gimana cewek di sms sama cowok yang belom pernah ketemu, dan mungkin waktu yang akan mempertemukan kita nanti, semoga aja coz nambah relasi juga penting loh, hahaha


sudah ya kita bicarain wanita dengan mata bersinar itu, gak enak ntar dia bersin-bersin lagi, hehehe...nyambung ke kejadian kemaren aja dah, pagi-pagi udah ada frendreq di bbm, cewek sob, cantik pula! gue heran aja sih, trus gue cek di fb ternyata ada dengan nama yang sama, dan ternyata ada, temen 1 kota dibalikpapan, gue tanya-tanya di bbm, dan sampai akhirnya dia bilang "kita teman sekelas pas SD, kita pernah duduk SEBANGKU" whaaaaaaaaaaaaaat theeeeeeee....sumpah gue kaget, bingung kok bisa gue bisa selupa itu, seharian gue bbm sama dia, dia ceritain semua dan ceritanya sama persis sama kenangan gue waktu SD, tapi kenapa gue bisa selupa itu? katanya dia dulu item dekil jelek pas masih SD, yah! gue bongkar-bongkar potonya di fb gak ada yang seperti ciri-ciri itu, sampe dia heran dan bilang "heboooh banget" ya iyalah mba! heboh, secara anda tidak terekam sama sekali di memori saya, dan gue ngerasa bersalahnya karena dia teman sebangku gue, suram banget sih daya ingat gue, dan gue mesti banyak melakukan hal positif lagi sepertinya, haduuuuh.


gue konyol ya kalo bilang dia seperti di komik, gue pernah baca ada kekuatan yang bisa di gunakan untuk masuk kedalam memori orang sejak dia dilahirkan, dan dia itu bisa hadir di setiap kenangan memori teman-teman gue dan hanya gue yang tidak ingat siapa dia, ngenes banget kalo bisa gue sambungin ke komik. yah! habisnya gimana lagi, gue gak inget sama sekali, mungkin nanti kalo pulang kampung gue harus ketemu dan mastiin bener-bener kalo gue kenal dia (catet di jurnal pulang kampung), hmm...parah gak sih gue jadi teman? apa ada yang pernah ngerasain hal yang sama? gimana prasaan mereka pas kita lupakan? walaupun itu secara tidak sengaja?


gue barusan ambil kesimpulan versi gue, gue ngalamin banyak hal beberapa tahun terakhir ini, gue ketemu orang banyak yang sekarang menjadi kenangan gue, gue merantau ke pulau orang dengan segudang teman dan pengalaman baru, dan saat itu pula beberapa memori tentang seseorang yang penting dalam kehidupan kita dulu mulai pudar dan menghilang, coba hitung berapa banyak yang menghilang? gue yakin gak akan bisa, karena seberapa banyak yang kita kenal dulu tidak terhitung jumlahnya, tapi paling enggak gue seneng ada temen gue yang masih inget baik tentang gue, buka tentang keburukan gue, dan gue pengen semua yang berada dihidup gue dulu dan sekarang gak akan gue lupain.


udahan dulu ah, sudah jam kuliah ini, gue belom mandi hehehe :D



sahabat adalah bagian terbaik dari diri kita sendiri
-galiehsaga-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar