Rabu, 30 November 2011

berbagi kebahagiaan

selamat pagi, selamat datang desember di tahun kelinci menurut perhitungan kalender cina, agak heran gue pagi-pagi sudah nge-blog, gak kayak biasanya pas memasuki tengah malam, gak apa sih sesekali lagian semalem gue tidur jam 9 #tumben


yah, mungkin keadaan gue semalam gak stabil, entah kenapa setelah pertandingan TIMNAS SELECTION vs LA Galaxy sudah gak ada mood mau ngapa-ngapain lagi, daripada tersesat dikamar mending langsung tarik selimut. yah, beberapa hari ini sangat tidak menentu setelah blog terakhir di posting, seperti ada yang salah atau ada yang terlupa sampai gue bingung menjalani hari setelahnya (pasang back sound marcell - mau dibawa kemana). mulai dari pagi hari bangun dengan keadaan super bingung, bingung kenapa? gak jauh dari yang namanya cinta, dan kenapa harus cinta? gue bingung banget karena dalam hal ini gue bukan yang ahlinya, tapi gue sedikit paham kalau cinta pasti mampir disetiap kehidupan umat manusia.


yang agak memperparah keadaan itu dimana hari itu gak ada kuliah alias libur, semua kosong dan digantikan tugas kuliah, gue sambil buat teh dulu ya, enaknya ni pagi sambil ngetik sambil ngeteh, ada yang mau? wah, keasikan ngeteh jadi lupa ngetiknya belom selesai, wah-wah parah pemirsa, mohon di sori ya, hehehe


oke, gue nge-blank sekarang mau lanjutin tulisan gue apaan *sambil mikir* nah! gue inget, mana hari libur kan? pagi-pagi abis kartun kesayangan habis langsung cari film di laptop buat di tonton, ini gue anggep suram, habisnya mau ngerjain tugas ngumpulnya masih lama, jadi di tumpuk aja dah #janganditiru sudah kelar 2 film dibantai, keroncongan perut, makan sambil ngetwit itu sekarang sudah kayak 4 sehat 5 sempurna, dan itu sering banget gue lakuin belakangan ini, hmm


semakin siang semakin bingung sama keadaan, di tambah gojien curhat lagi, gue jadi ikutan curhat jadinya, dan makin bingung, gue tekanin ya disini gue bingung bukan galau, gak ada dalam kamus gue yang mencoba jadi pria sejati untuk galau, yah! jangan terlalu ideal dah buat mengartikan pria sejati, soalnya gue pake kata sejati biar yang baca ini mudah mencernanya, kenapa gue bisa bingung sebingung bingungnya gue sudah tau kan? di perparah bbm yang pending, kenapa harus bbm? bukannya gue anak gaul, tapi gak mau ketinggalan aja pake hp buatan kanada itu, oke gak usah dibahas soal hp itu.


komunikasi yang buruk memperparah keadaan, gue barusan sempat berfikir gimana gue bisa lancar sama dia (nanti) kalo sama urusan bbm pending aja sudah bingungnya gak karuan, disini gue pengen memperbaiki diri gue lagi, gue sudah menghilangkan obsesi gue terhadap dia, dan sekarang mencoba menstabilkan keadaan seperti seharusnya, gue sadar akan itu, kalo cinta beda tipis sama obsesi terhadap pasangan yang kalian miliki, dan gue gak bisa menjelaskan apapun disini, dan harus kalian sadari sendiri apa itu sebenarnya.


sepertinya bakal jadi tulisan yang panjang ini, whatever that's i like :)


gue sudah membuat diri gue sendiri bahagia, dan sekarang ada beberapa orang yang harus gue buat bahagia selain keluarga gue, dan itu tidak semua orang bisa menangkap niat baik kita, benar jika ada yang bilang "kalo mencari pasangan itu bukan karena ingin mencari kebahagiaan, tapi untuk berbagi kebahagiaan" gue anggep kalian mengerti apa maksud dari kalimat itu, dan coba kalian lakukan sejatinya kalian akan lebih baik dari sebelumnya.


semakin sore semakin bingung, gue pengen ketemu dan bersama hari ini, tapi dengan komunikasi yang buruk ini gue jadi gak bisa memastikannya, dan sudah gue tebak bakal gak jadi buat bersama dan itu benar terjadi, sampai kickoff babak pertama laga persahabatan timnas dimulai dia pergi dengan sendirinya. yah, niat baik gue tidak berjalan dengan baik, tapi Allah pasti maha mengetahui, jadi tadi malam dinikmati dengan tv 14 inc dengan siaran sepakbola.


sudah pagi nih, mencoba menjalankan kegiatan sesuai yang direncanakan kemarin dan sampai detik ini masih berjalan seperti rencana, dan sebelum gue tutup tulisan ini ada seseorang yang mengetuk pintu gue sambil menyodorkan sticker sambil berkata "yah mas, tolong dibantu seikhlasnya" sontak gue bingung, dan ternyata bapak ini minta sumbangan dengan menukarkan sticker yang ditawarkan ke saya, ini perkembangan yang cukup baik menurut gue, setidaknya bapak ini telah berusaha dan tanpa meminta-minta, semangat desember buat bapak :)




bahagia itu adalah hak setiap umat manusia di bumi ini setelah mereka berusaha sekuat tenaga atas upaya yang mereka lakukan dengan baik. 
- galiehsaga -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar