Sabtu, 31 Desember 2011

selamat datang tahun 2012

selamat datang 2012 dan selamat jalan tahun 2011, banyak mimpi baru di tahun ini, dan semakin membuat kedewasaan bagi setiap insan. setibanya di kamar kos sudah ditemani suara-suara kendaraan yang melaju dengan caranya sendiri menikmati kedatangan 2012 ini, dan pastinya pihak kepolisian berkerja lebih keras demi menjaga keselamatan pengguna jalan.


setelah beberapa hari berlalu dari blog terakhir, sempet menyimak beberapa blog-blog lain yang di share di twitter atau blog teman, dan ternyata menulis itu menyenangkan apa bila bisa di nikmati selain dari penulisnya itu sendiri, menyampaikan pesan-pesan dalam setiap kalimat yang ditulis, tapi jujur aja ya, sebenernya gue benci sama buku dan gue lebih suka membaca sesuatu yang singkat, makanya gue lebih banyak belajar dari twitter belakangan ini, karena twitter bisa mewakili rasa penasaran dan sekaligus malas gue dalam membaca buku, dan gue juga gak terlalu paranoid soal buku, gue juga beli buku dan membacanya beberapa waktu, karena bokap gue ngajarin gue untuk gemar membaca apapun itu, makanya gue gak terlalu mikirin buat buku apa yang gue baca di manapun dan kapanpun, tapi gue orangnya mood-moodtan soal membaca, jadi gue lebih suka membaca sesuatu yang singkat tapi penuh makna dan bisa membuat gue berimajinasi dengan sedikit kata itu, dan itu sudah bisa membuat gue membayangkan banyak hal.


gue sih gak pinter soal nulis-menulis, tapi blog ini gue buat isinya berdasarkan apa yang ada di pikiran gue saat ini, gak lepas dari kebosanan gue menulis pada media yang terbatas hanya 140 karakter, tapi semenjak mendapatkan motivasi dari beberapa teman, gue jadi sempat berfikir buat membuat tulisan-tulisan gue lebih baik lagi, semoga bisa tercapai di tahun yang baru ini.


sebenernya bingung mau nulis apa, beberapa hari lalu di hari-hari terakhir tahun 2011 gue nikmatin dengan kegiatan yang cukup menyibukkan, menjalani kuliah terakhir di tahun 2011 sekaligus kuliah penutup semester 5 sebelum menghadapi uang setelah merayakan tahun baru. cukup ngenes tapi memang begitu keadaanya, mungkin hanya persiapan buat ujiannya aja yang belum jadi belum bisa terima kenyataan kalo minggu depan sudah ujian, dan malam itu belajar akting menjadi sosok pria yang berwibawa, berbicara seolah-olah menjadi yang benar atas semua perkataanya, menyenangkan bisa membangkitkan sikap mental mereka semua karena mereka akan mengemban tanggung jawab yang besar sekaligus menjadi pemimpin bagi kami, harapan besar di taruh pada mereka nantinya, semoga malam itu bisa banyak pelajaran yang bisa di ambil dari mereka untuk menjadi lebih baik daripada kami.


malam itu di nikmati dengan penampilan terbaik dari semuanya, menampilkan sesuatu yang baru dan sebaik mungkin karena itu merupakan hari yang baik walaupun di temani rintik hujan dan gerimis yang panjang, menikmati suguhan api unggun dan jagung bakar hingga malam semakin larut, melepas canda dan tawa dari semua kalangan, berbagi cerita dan berbagi bahagia kepada semua menjadikan malam yang indah dan sempurna, dan tidak lupa ucapan selamat bagi teman kami yang berulang tahun pada malam itu.


menjadikan pagi yang terlambat di nikmati karena lelah menikmati malam sebelumnya, dan untungnya cuaca cerah yang membuat pakaian gue yang kehujanan semalam kering, hehehe #abaikan . setelah bingung menentukan rencana malam hari, karena terlalu banyak tawaran pilihan menikmati malam tahun baru dengan menyenangkan, dan menikmati malam sendiri menjadi menyenangkan bersama teman-teman seperjuangan di masa smk dulu, membereskan pakaian yang kering hingga sore menjelang menjadikan pengisi waktu yang sempurna karena dapat melakukan kegiatan yang tertunda hampir 2 minggu.


sore pun datang, para seluruh penikmat tahun baru mempersiapkan diri secara maksimal untuk menikmati malam penutup tahun 2011, dengan kesempurnaan diri dan pengharapan akan sesuatu yang baik di tahun yang baru, semua bersiap menyambut tahun 2012 dengan kemantapan diri. dan malam pun datang, tujuan perjalanan sudah di tetapkan dan saatnya menikmati keadaan dan rencana yang di persiapkan.


bara api menyambut dengan siap hidangan yang akan di bakar dengan kesungguhan dan kemampuan memasak ala mahasiswa, dan terciptalah jagung dan ayam bakar ala kadarnya dengan persiapan mendadak yang super mewah, menikmati hidangan malam itu dengan cerita masa smk dan dentuman kembang api di sekitar kami, menjadikan gerimis pelengkap penutup tahun yang di nikmati di atas tikar di bawah langit yang cukup tertutup rapat oleh awan, penutup tahun yang sekali lagi berbeda suasananya dari tahun-tahun lalu, apalagi di temani 4 sahabat yang berjuang bersama melalui masalah demi masalah di masa smk.


sebagai penutup blog, gue berharap menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, menjadi pria muslim yang berpendidikan baik dan penyayang keluarga serta segala wanita di dunia, melanjutkan mimpi-mimpi yang terencana juga yang tertunda, memanjat bukit kehidupan dengan segenap kekuatan diri, dan semoga gue bisa melindungi semua orang yang gue sayangi.


saat ada yang pergi meninggalkan, pasti ada yang akan datang menggantikan
-galiehsaga-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar