Kamis, 15 Desember 2011

kado dari tertawa

selamat pagi, selamat hari jumat yang nantinya bakal jadi hari terramai di setiap minggunya untuk mesjid-mesjid, hehehe...pasti lah, soalnya sholat jumat itu wajib buat pria, dan sholat lainnya pun tetap wajib, cuma bedanya mesjid pasti penuh kalo hari jumat, banyak cerita tentang sholat jumat dan setiap orang pasti punya ceritanya masing-masing yang gak lepas sih biasanya soal sendal, hahaha...tempat hunting yang bagus tuh buat para pencari sendal, mungkin di twitter itu sudah menjadi sebagian trendsetter ya, konyol tapi lucu hahaha...

oke, di pagi yang indah ini kita pake back sound simple plan - jet lag, gak ada hubungannya sama LDR loh ya, sampai saat ini saya masih single hehehe...maaf promosi, selagi blog sendiri aja kok :p. kemarin merupakan hari yang menarik, setelah postingan blog sebelumnya, gue langsung berangkat kuliah, mumpung siangnya ada rapat jadi gue masuk kelas pagi, jadi di kelas gue bingung yang lain pada presentasi gue sendiri belom tau kelompok gue yang mana, dan di akhir kelas gue tanya pak dosen dan ternyata kelompok gue persentasinya siang jon, dan itu mengharuskan gue juga masuk kelas siang lagi, nyesek banget eh pas tau kyk gitu mending masuk siang aja ‎(-_-"). Setelah kelas berakhir aku langsung makan dan ketika saya menyadari bahwa jika saya STNKnya motor yang masih dalam pakaian yang saya anter ke loundry kemarin,sialan! Pasti bener dah sore itu, sehingga terpaksa meminta antera nebeng digunakan ke kampus lagi.

dan rapatpun dimulai, ngaretnya minta ampun tapi demi kelengkapan personil BATAS kita tunggu, sampai curhat-curhat gak jelas, gosip-gosip mulai menguasai ruang rapat yang tidak lain adalah kantor HMTF itu sendiri, dan akhirnya yang terakhir telah datang dan rapatpun di mulai, banyak yang dibahas, sampai pada akhirnya gue, gilar dan koor gue bang jijay janjian buat bolos di kuliah siang itu, yang harusnya gue presentasi tapi kita bertiga kompakan buat bolos dan melanjutkan rapat, gue sih gak masalah karna sudah absen tadi pagi, tapi...yasudahlah nikmatin aja, hahaha #janganditiru.

sudah sampai pada akhir rapat, dan mendadak terjadi niat buat jalan-jalan malam itu juga, dimana kita nanti bakal sekalian nyari kado buat ketua HMTF kita yang mau menikah minggu depan. dan malam hari pun datang, gue dan ajeng meninggalkan rapat angkatan, seharusnya gilar dan taqim juga ikut, tapi keadaan berkata lain, mereka punya kesibukan masing-masing, alhasil kami berlima pun berangkat gue, ajeng, fahrur, alief, dan bang jijay.

sampailah di amplas, dengan setelan apa adanya dan gue belom mandi langsung menuju tkp yang buat kita pesan kado, setelah ngobrol sana-sini sama mbaknya yang jualan, bahkan sampai di godain, kayaknya mbaknya jadi takut hahaha...yang penting kado sudah dipesan walaupun gue yakin mbaknya bingung kita maunya seperti apa, hahaha...dan ini pasti jadi kado paling gokil yang diterima mbak lona nanti :D.

dan setelah memesan waktunya mengisi perut, dengan modal duit seadanya (walaupun emang ada) mampir ketempat yang biasanya jarang ada mahasiswa kelas menengah disitu, but we have fun there, soal uang gue gak pernah kompromi asal kesenangan bersama bisa didapat, makan sepuasnya minum sepuasnya dan poto sepuasnya, niatnya sih buat departemen lain ngiri kalo anak BATAS rapatnya di mall sob! sangar kan, whahahaha...setelah puas poto-poto, bahkan di sempetin buat kedepan gedungnya buat poto dan teramat sangat eksis kami ini, sampai di tegur satpam, hahaha...

dari amplas lanjut ke terminal congcat buat cari makan, coz di mall tadi yang makan cuma gue sama ajeng, yang lain cuma minum doank, yup! mata gue sudah sampai batas maksimalnya tapi tetep gue nikmatin malam itu bareng mereka, cerita-cerita yang gak jelas asal mulanya menjadi teman tertawa malam itu, dan sampai akhirnya kami pulang ke kos masing-masing.
and this morning, jam6 pagi sudah ada bbm masuk, dan malaikat gue pasti hatinya gelisah dan gue tahu betul tentang itu, yang pasti di akhir blog ini gue yakin dia kuat menghadapi semuanya, karena dia perempuan yang tegar dan kuat, karena itu dia menjadi yang spesial di hati gue.

sudah mau sholat jumat nih, gue udahan ah nulisnya, gue juga perlu mandi ya kan, yang penting sholatnya mandi, kalo jalan mah gak harus mandi yang penting wangi, hahaha :p




sahabat tidak mengukur persahabatan Anda dengan waktu yang Anda habiskan bersamanya
-galiehsaga-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar