Jumat, 25 November 2011

bimbingan dari tanggung jawab

bismillah, sebelum ngantuk gue sempetin buat nulis sesuatu di blog gue, kenapa sebelum ngantuk, ya kalo sebelum tidur biasanya gue udah gak berdaya, jadi disempatin sebelum ngantuk. =3


oke, apa yang kita bicarakan malam ini, hmmm... dimulai dari pagi ini, agak beda dari biasanya, bangun lebih cepat gara-gara tidur yang berlebihan, lebih dari 10jam dan itu tidak dianjurkan dokter kesehatan manapun, yang jadi masalah apa? notif, mention, bbm penuh? bukan! karena masih jam 7 pagi, dan spongbob belum mulai, jadi mesti bingung mau ngapain sambil nunggu acara favorit gue mulai, kenapa spongbob? yah, kakek nenek yang cucunya 5 aja masih doyan, yang muda gak mau kalah donk! hehehe


setelah puas sama acara tv mulai kepikiran sama yang namanya melon, mangga dan sirup yang nganggur di kamar, terpaksa cari koki dadakan buat ngolah itu benda buat jadi makanan yang siap santap, mudah saja selagi punya temen pinter eksperimen sama makanan, setelah beberapa jam ngerayu via bbm buat di buatin sesuatu dengan benda itu, dan berhasil, maka sudah ditentukan akan dibuat kapan. selagi menanti jam itu tiba, tumben banget gue nyuci karpet bekas outbond kemaren sambil nunggu sholat jumat, maklum lah gue sebagai muslim yang taat sholat jumat *jangan tanya sholat yang lain* ngisi waktu yang positif bolehlah. nah giliran sudah masuk sholat jumat eh pas bener sholatnya, gak pake ceramah segala, dan dengan bermodalkan sajadah dan dibawah terik matahari langsung karena mesjidnya penuh, sholat jumat dilaksanankan dengan khusuk dan keringat menyelimuti.


seperti janji sehari sebelumnya sore ini bakal main ke kafe KALIMILK buat nemenin sahabat gue yang belom pernah kesana, sambil nunggu sore, di siang yang terik ini waktunya mengolah bahan makanan tadi dilaksanakan, di kontrakan ajeng pun langsung melakukan eksekusi pembuatan es buahnya, lumayan rasanya, asam, manis, kecut, gurih pokoknya manteb deh, yang gak sempet rasain jangan ngiler ya, hahaha


sudah sore, dan waktunya menepati janji, yang gak gue heran kalo soal waktu wanita pasti lama, dengan dandan dan hal yang (menurut gue) tidak penting lainnya, dan perjalanan menuju tkp telat 10menit dari waktu yang dijanjikan sebelumnya, sesampainya disana, kami berempat menikmati hidangan sambil menunggu dua orang yang menyusul kedatangannya, canda tawa, corcol, sampe follow"an twitter terjadi, hingga senja menjelang, bergegas kembali ke habitat masing-masing, karena gue jam set7 sudah harus ngumpul buat rapat sama keluarga musik gue yaitu KOSMIK, dan ternyata sudah ada keluarga baru disini, dari mereka teman-teman informatika angkatan 2011 yang sudah resmi menjadi keluarga kami, waktu berlalu dengan beberapa pembahasan dan pembagian proyek buat menyambut kedatangan 2011 dengan acara WELCOMING PARTY, disini gue sama teguh di jadikan pendamping dari proyekan band nomer 5, dan semuanya pria #GakPenting


saat sharing sesama divisi, gue bersama gitaris lainnya diberi pengarahan sama rio, penting atau tidak ini buat ngebangkitin semangat mereka yang baru bergabung dengan kami di KOSMIK, segalanya sudah diceritakan sampai pada suatu kata "gue terima tawaran ini, karena gue mau belajar lebih jauh lagi" terucap dari rio saat mendapatkan tawaran sebagai koor musik di KOSMIK, kenapa gue petik kalimat ini? karena tanggung jawab yang kita terima akan membimbing kita dengan sendirinya untuk lebih berarti dari yang lain bukan sebagai apa pun karena jabatan, tapi karena diri kita sendiri yang merasa perlu ilmu lebih buat membimbing kawan kita sendiri jika ada pertanyaan, sangat bijak bila seseorang bisa dengan tegas menerima suatu tawaran yang sebenernya sangat berat buat di jalani, tapi keyakinan pada diri sendirilah yang membuat kita yakin dan berkembang kadang melebihi yang kita bayangkan.


yah, semoga semua menjadi lebih baik dari semua, dan apa pun jenis musik kalian, bukan apa pun jika tidak bisa bermain musik bersama teman-teman.




setia itu tidak hanya bersama pasangan yang kita cintai, tetapi terhadap mereka semua yang sudah bersama kita selama ini. -  rumah susu KALIMILK -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar