Selasa, 29 November 2011

obat anti galau

hmm, sudah jam malam ya, ada waktu buat nge-blog lagi, apa yang kita bahas ya? sepertinya tanpa tema lagi malam ini, ceritain hari ini aja dah, mungkin ada makna dari beberapa kejadian yang terjadi. sepanjang nulis blog emang paling bingung mau ngapain disini, tapi malam ini kopi sudah menemani jadi harus menghasilkan sesuatu buat dibaca.


oke, pagi ini agak ekstrem bangunnya, bukan karena bencana alam atau sejenisnya, tapi bisa bangun jam 7.45 pagi itu luar biasa sekali di saat ada kelas pagi yang masuknya jam 7.00 pagi, oke yang ini jangan di tiru ya pemirsa, hehehe...gak penting ceritain prosesnya bangun tidur bla bla bla, tapi yang ekstremnya gue nyuruh seto ke kampus duluan, seharusnya sih biasa aja tapi masalahnya muncul setelah motor masih mogok gara-gara kehujanan kemaren seharian, alamat bingung cari kendaraan, komat-kamit tangan cari tumpangan sampe pasang status bbm tapi gak efektif, untung ada motor suni bisa dipake, tapi bensinya gak ada, selow aja sih yang penting bisa sampai kampus.


sampai dikampus lumayan telat 90menit dari jam masuk dan mendadak jadi artis dikelas, dan ini benar-benar tidak disarankan untuk dilakukan. yah, dikelas berjalan seperti biasa karna gue cuma 5menit jadi pusat perhatian, dan dosennya pintar buat ngambil perhatian mahasiswanya kembali, salut buat bapaknya!


kelas selesai, dan gue sempet mampir ke kantin buat eksis dulu pake PDL HMTF, coz disuruh eksis sih sama senior HMTFnya, hahaha...yah sempat ketemu beberapa wanita berparas rupawan yang tersenyum dari kejauhan dan tanpa sapaan dari siapapun, malu ini wajar kenapa? lagi bareng keluarga KOSMIK yang ada rapat sebagian anggotanya, tapi gue sedikit mengerti tentang body language dan raut wajah seseorang bisa menceritakan apa kesan saat bertemu kita, dan tanggapannya positif, yah salam buat mbaknya yang tadi ya, hahaha


habis makan siang seperti biasa, gak bingung mau ngapain lagi niat bener mau dikampus seharian #tumben hahaha..oke langsung ke kampus sambil jaga stand BIOS tapi sampai tkp gue nongkrong sendirian dan pihak yang seharusnya jaga gak berani ke stand karena kalah rame dari jurusan sebelah! what?! yah, gue sisir dulu tu pada biar sepi, nah baru mau nyamperin gue buat jaga, ironis? memang begitulah keadaanya, semua butuh proses dan kesabaran.


sambil nunggu kuliah di stand yah cerita-cerita gak jelas sambil bingung coz hp gue lowbat #gakpenting sudah waktunya masuk, tapi gue masih 1jam diluar kelas, ngapain? ya nge-cas hp gue dulu kali, hehehe #janganditirupemirsa


sampai kosan kepikiran cucian yang pending keringnya gara-gara cuaca, emang gak di bolehin jemur pakean deh kayaknya, tiap jemur aja mesti langsung hujan :( . gak apa deh emang belom rezekinya kali ya, hmm...sudah waktunya makan malam ya? waktunya merasakan indahnya makan malam sambil menikmati hidangan yang ala kadarnya, dan gak lupa dengan malaikat yang gue jaga hatinya, dan ingin gue untuk berbagi kebahagian gue dengannya, selamat menikmati coklatnya, itu obat anti galau dari gue, hehehe :)


sudah makan, waktunya rapat! oke mana ini panitia yang lainnya? gak ada kabar katanya? sedih gue, tapi gak apalah, yang penting yang niat dan tulus buat acara ini masih ada, transfer konsep pun berjalan sesuai rencana #entahrencanasiapa (putar back sound the rain - terima kasih kau mencintaiku) rapat bersama selesai kecuali gue dan teman-teman 1 koloni gue, yang ada tambahan dari dia sang konseptor, yah sudah ditetapkan seperti apa nanti, lanjut ke kos karna sudah selesai dan beneran selesai rapatnya! 


ada bau games baru di kamar okta, dan bener ada PES 2012, dan gue harus nyoba, gue rela ngantri deh demi main, dan setelah 1jam nunggu akhirnya ngerasain juga #kasiannyague tapi daripada dibilang katrok? hahaha...


apa lagi ya? kopinya sudah habis nah, sudahan dulu ya tulisannya malam ini, nite :)




semuanya nikmat yang diterima tidak akan bisa kita kembalikan sepenuhnya, maka berterima kasih dan bersyukurlah akan nikmatnya - galiehsaga -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar