Senin, 28 November 2011

HMTF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika)

dan lagi agak males mau nulis sesuatu malam ini, tapi gue mau berbagi sedikit kisah bersama keluarga gue dari HMTF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika), gue bisa masuk jadi bagian keluarga gue melalui beberapa tahap, menurut gue ini penting karena disini bukan cuma numpang identitas

^^^
ini poto pertama setelah sertijab dari LEM F (Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas), tapi hanya sebagian saja, sebenernya jumlah kami ada 26 orang, tapi gak apa yang penting sempat di abadikan :)




<~ bingung mau mulai cerita tentang apa di HMTF gue cuma mau berbagi kisah dari makrab kita di TURGO kaliurang kemaren, poto disebelah kiri ini waktu pertama kita tiba di tkp dan langsung nyemplung sungai :D


poto yang dikanan ini masih ditempat yang sama, maklum ini poto pake HP pribadi, jadi gak sempet cari pose-pose gitu, hehehe ~>


<~ yang dikiri ini poto perjalanan menuju tempat pemancingan, di ajak bapak pemilik tempat jalan-jalan sambil ngasih makan ikan :)


yang di kanan ini proses lomba mancing, yah walaupun alat apa adanya yang penting kebersamaannya :D ~>


<~ yang dikiri masih di tempat pemancingan, gue cuma berhasil nangkep 1, lumayanlah daripada enggak, hehehe
^^^
ini langsung dihari kedua dan waktu bayar-bayaran, dan hampir kurang duitnya waktu itu, hahaha

gak ada yang mau gue ceritain lagi tentang ini, tapi waktu sharing sama senior HMTF yang terdahulu kami mesti lebih kuat lagi dan memperbaiki keadaan seperti semula, karena kami mampu kami pasti BISA!
salam buat semua keluarga HMTFku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar